Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Komentar DISQUS Dihalaman Statis

Awaknyo >>
Hai sahabat, disqus saat ini sudah banyak sekali digunakan oleh para blogger sebagai media komentar blog, dan ter,masuk juga blog ini donk wkwkkw.. jadi banyak nih yang cari di google mengenai cara agar komentar disqus tidak muncul dihalaman blog atau halaman statis, atau di halaman about, contact, disclaimer, privacy dan lainnya,

pokoknya halaman, semua halaman itu bisa diatasi dengan cara berikut ini;
silahkan masuk ke blogger kalian, edit html kemudian cari </head>

taruh kode dibawah ini tepat diatasnya yah sob,

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
<style>
#disqusshow{display:none!important;}
#comments{display:none!important;}
</style></b:if>

disqus.com

sebenarnya ini hanya menggunakan system perintah pada html, jadi cukup mudah sekali sob, karena sebelumnya kita juga sudah membagikan cara menampilkan widget tertentu dihalaman tertentu saja, jadi hampir sama dengan itu sob.

oh iyah, salah satu alasan saya menggunakan komentar disqus adalah karena blogger tidak didukung lagi oleh google plus dan faktor lainnya adalah banyaknya komentar komentar yang berisi brokenlink sehingga merusak reputasi blog saya, dan itu saya sadari baru kemaren. pantasan turun terus statiknya.

oke sob, sekian artikel kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan dapat diterapkan yah, salam.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Komentar DISQUS Dihalaman Statis"