Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Cara Disable Klik Kanan Dan Menampilkan Kalimat Dengan Javascript!

Awaknyo >>

Cara Disable Klik Kanan Dan Menampilkan Kalimat Dengan Javascript!

Hai sob, pada kesempatan ini kita mau share tentang cara disable kl!k kanan diblogger dan menampilkan pengumuman atau teks atau kalimat seperti peringatan dan sebagainya. ada berbagai alasan melakukan disable pada kl!k kanan , tentu setiap blogger yang memasang ini tentu punya alasan tersendiri. anda mungkin juga sama, punya alasan tertentu untuk menon aktifkan kl!k kanan. berikut caranya:

SILAHKAN
login ke blogger.com
tataletak/layouts
add widget
pilih yang Html/javascript
paste Kode Berikut ini:
<script> var message="Mohon Maaf klik kanan kami nonaktifkan karena alasan tertentu!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}} function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}} if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;} else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;} document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")</script>


gimana sob? sangat mudah sekali caranya bukan? tidak ribet dan malahan menyenangkan. hehe jadi kita bisa bermain javascript juga. agar anda juga tahu tentang javascript anda bisa bognkar bongkar pasang scriptnya, kalo saya hobi banget dari kecil bongkar bongkar radio, lampu putih yang bermesin, aki motor, hp dan sampai script dan tidak jarang yang sukses . semoga tutorial ini bermanfaat sob.

Posting Komentar untuk "#Cara Disable Klik Kanan Dan Menampilkan Kalimat Dengan Javascript!"